ZULHAS MENDAPAT DUKUNGAN DARI 38 DEWAN PIMPINAN WILAYAH (DPW) UNTUK KEMBALI MENJADI KETUA UMUM PAN

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas, mendapat dukungan kuat untuk kembali memimpin partai tersebut. Sebanyak 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN menyatakan dukungannya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kantor DPP PAN, Jakarta, pada hari Sabtu.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo saat memberikan surat dukungan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam Rakernas PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Yandri Susanto, Wakil Ketua Umum PAN, menyampaikan bahwa 21 DPW sebelumnya telah memberikan dukungan, dan saat ini 17 DPW lainnya juga secara resmi mendukung Zulhas. Permintaan dukungan tertulis dari semua DPW diserahkan langsung kepada Zulhas agar ia melanjutkan kepemimpinan PAN.

Bima Arya, Ketua DPP PAN, menjelaskan bahwa Rakernas ini terutama berkaitan dengan penetapan jadwal Kongres PAN. Kader PAN secara kuat mengharapkan agar Zulhas kembali dipilih sebagai Ketua Umum, mengingat kontribusinya yang signifikan dalam meningkatkan perolehan suara dan kemajuan partai. Secara keseluruhan, kesatuan internal PAN sangat mendukung Zulhas untuk memimpin dalam periode mendatang.

Leave a Comment