TOTO WOLFF MEMBERIKAN RESPONS TERHADAP SPEKULASI MENGENAI KEKOSONGAN KURSI DI TIM MERCEDES UNTUK MUSIM DEPAN

Toto Wolff dari tim Mercedes menanggapi rumor mengenai kemungkinan Carlos Sainz dari Ferrari mengisi kursi kosong Mercedes di musim depan setelah Lewis Hamilton pindah ke Ferrari. Wolff memberikan pujian kepada Sainz atas penampilannya yang luar biasa musim ini, namun menegaskan bahwa Mercedes belum mengambil keputusan final terkait line-up pembalap mereka.

Direktur Tim Mercedes Toto Wolff

Meskipun George Russell telah dipastikan untuk tetap menjadi pembalap utama Mercedes untuk musim depan, Wolff mengatakan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait kursi yang tersisa. Dia menegaskan bahwa mereka memberi ruang bagi Sainz untuk membuat keputusan sendiri, mengingat kontribusinya yang signifikan di Ferrari.

Wolff juga membuka peluang bagi pembalap muda dari Formula 2 untuk naik ke tingkat balap premier, dengan menyebut Andrea Kimi Antonelli sebagai salah satu kandidat potensial. Antonelli, yang merupakan bagian dari program junior Mercedes, telah menunjukkan performa impresif di F2 dan secara positif diakui oleh Direktur Teknis Mercedes, James Allison, atas adaptasinya dengan mobil F1.

Antonelli, yang saat ini menempati posisi keenam dalam klasemen F2, telah menunjukkan konsistensi dan kemampuan adaptasi yang baik, menambahkan nilai bagi Mercedes dalam mencari pembalap masa depan untuk tim mereka.

Leave a Comment