KROASIA TURUT BERSAING UNTUK PERINGKAT KETIGA TERBAIK DI EURO 2024

Beberapa tim nasional Kroasia masih berusaha untuk mencapai posisi tiga terbaik demi melaju ke babak 16 besar Euro 2024. Berikut adalah update terbaru klasemen posisi tiga terbaik setelah pertandingan terakhir Grup B pada Selasa (25/6) dini hari WIB.

Kroasia ikut dalam persaingan peringkat tiga terbaik Euro 2024.

Perubahan terjadi pada klasemen posisi tiga terbaik setelah pertandingan terakhir Grup B semalam. Grup B menyaksikan Albania melawan Spanyol serta Kroasia melawan Italia.

Hasilnya, Spanyol berhasil mengalahkan Albania 1-0 di Stadion Merkur Spiel-Arena, sementara Kroasia bermain imbang 1-1 dengan Italia di Red Bull Arena.

Kedua hasil tersebut mengubah dinamika klasemen posisi tiga terbaik. Albania, yang sebelumnya berada di peringkat empat, kini tergeser oleh Kroasia yang naik ke posisi lima.

Austria masih memimpin klasemen posisi tiga terbaik dengan tiga poin dan selisih gol +1.

Slovakia tetap berada di posisi kedua dengan tiga poin dan selisih gol 0.

Hungaria, setelah menang 1-0 atas Skotlandia, juga masuk dalam persaingan untuk memperebutkan tempat di babak 16 melalui posisi tiga terbaik.

Tim lain yang masih berharap untuk melaju ke babak gugur Euro 2024 adalah Republik Ceko, yang saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan satu poin.

Klasemen Posisi Tiga Terbaik Euro 2024 saat ini adalah sebagai berikut:

1. Austria – 3 poin

2. Slovakia – 3 poin

3. Hungaria – 3 poin

4. Slovenia – 2 poin

5. Kroasia – 2 poin 6. Republik Ceko – 1 poin

Leave a Comment