PDIP MENGADAKAN PELATIHAN UNTUK TIM PEMENANGAN PADA GELOMBANG KEDUA PILKADA

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengadakan pelatihan untuk tim pemenangan Pilkada 2024 gelombang kedua. Lebih dari 600 peserta dari 60 daerah di Indonesia mengikuti kegiatan ini, termasuk calon kepala daerah dan tim pemenangan yang telah ditugaskan untuk bertarung di Pilkada.

Pelatihan tim pemenangan Pilkada

Menurut Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, PDIP mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi Pilkada serentak 2024. Dia menekankan pentingnya merumuskan strategi yang sesuai dengan kondisi lokal di setiap daerah untuk memenangkan pertarungan Pilkada.

Bambang juga menyoroti pentingnya mengorganisir tim kampanye, termasuk relawan, tim sosial media, dan tim kampanye door to door, secara terstruktur untuk memastikan kesuksesan dalam Pilkada.

Adian Napitupulu, Ketua Badan Pemenangan Pilkada PDIP, menegaskan bahwa PDIP, sebagai partai yang telah memenangkan pemilu legislatif tiga kali berturut-turut pasca reformasi, siap menghadapi Pilkada serentak 2024 dengan mentalitas pemenang. Dia menekankan bahwa semakin sulit tantangan, semakin kuat perlawanan, semakin keras pertempuran, semakin besar pula kebahagiaan dalam meraih kemenangan.

Leave a Comment