PARTAI DEMOKRAT MENDUKUNG AL HARIS-SANI SEBAGAI PETAHANA UNTUK MAJU DALAM PILKADA JAMBI

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah memutuskan untuk mendukung pasangan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai calon gubernur-wakil gubernur Jambi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kiri) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024) menyerahkan surat rekomendasi partai kepada Al Haris (kanan) untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Provinsi Jambi.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan tersebut, yang diwakili oleh Al Haris, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada hari Kamis.

AHY menyatakan bahwa Al Haris telah terbukti bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi. Dengan latar belakang sebagai Bupati Merangin selama dua periode dan Gubernur Jambi periode 2021–2024, Al Haris dianggap memahami dengan baik isu-isu utama dan harapan masyarakat.

Partai Demokrat sepenuhnya mendukung Al Haris dan Abdullah Sani untuk Pilkada 2024 di Provinsi Jambi, dengan AHY menegaskan komitmen penuh partai terhadap pasangan tersebut.

Al Haris mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Demokrat dan menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan visi misi partai di Jambi serta berjuang untuk kemajuan provinsi yang dicintainya.

Dalam sesi tanya-jawab dengan wartawan, AHY menjelaskan bahwa pemilihan pasangan petahana ini didasarkan pada rekam jejak mereka yang positif selama menjabat.

Leave a Comment