MEGAWATI SOEKARNOPUTRI: PDI PERJUANGAN MASIH MENJADI SOROTAN MEDIA

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, mengatakan bahwa partainya tetap memiliki tingkat dukungan yang tinggi karena selalu menarik perhatian media. Pernyataan ini disampaikan Megawati dalam pidatonya di hadapan para kader PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/7).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para rekan pers. Saya perhatikan setiap kali ada acara di PDI Perjuangan, selalu ada kehadiran yang ramai dari media,” ucap Megawati saat membuka pidatonya.

Pidato tersebut disambut dengan tepuk tangan dari puluhan kader PDIP, termasuk di antaranya calon presiden pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dan anggota DPP PDIP lainnya.

Megawati menjelaskan bahwa kehadiran wartawan yang banyak pada setiap acara PDIP menunjukkan bahwa partainya masih menjadi pusat perhatian dalam pemberitaan.

“Itu menunjukkan bahwa kita tetap menjadi pusat perhatian, pusat perhatian dalam berita,” tambahnya.

Selain itu, Megawati juga mengungkapkan bahwa ia telah disambut oleh wartawan saat tiba di Sekolah Partai. Meskipun demikian, Megawati hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada awak media karena acara belum dimulai.

Acara tersebut juga mencakup agenda pidato Megawati serta pengambilan sumpah jabatan pengurus DPP PDIP untuk masa jabatan 2019-2024 yang diperpanjang hingga 2025.

Leave a Comment