KPU SITUBONDO MEMPERKENALKAN MASKOT SI-MESI UNTUK PILKADA 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, memperkenalkan maskot Si-Mesi (Merak Situbondo) dan lagu tema “Situbondo Memilih Pilkada 2024” pada malam Sabtu (28/6).

Maskot Si-Mesi dan lagu tema tersebut diperkenalkan dalam acara peluncuran yang diawali dengan pertunjukan tarian oleh KPU setempat.

Peluncuran Maskot Si-Mesi dan Jinggle Situbondo memilih oleh KPU Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (28/6/2024) malam,

Hadi Prayitno, Ketua KPU Kabupaten Situbondo, mengajak seluruh masyarakat Situbondo untuk mendukung pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Beliau menekankan bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah, perguruan tinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum sangat penting untuk kesuksesan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak ini.

Hadi Prayitno juga menggarisbawahi pentingnya menghargai perbedaan pandangan selama proses pemilihan kepala daerah. Ia mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kerukunan dalam menjalani proses Pilkada. Saat ini, tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih (coklit) untuk Pilkada 2024 di Situbondo sudah berlangsung, melibatkan 1.880 petugas pemutakhiran data pemilih.

Leave a Comment