LOS ANGELES LAKERS DILAPORKAN TELAH MENANDATANGANI KONTRAK DENGAN JJ REDICK SEBAGAI PELATIH

Los Angeles Lakers telah mengontrak JJ Redick sebagai pelatih baru mereka, dengan kontrak berdurasi empat tahun meskipun pengalamannya sebagai pelatih masih terbatas.

Redick, yang bermain selama 15 tahun di NBA sebelum menjadi komentator untuk ESPN, dilaporkan menerima tawaran untuk menjadi pelatih Lakers pada Kamis (20/6), setelah melakukan pertemuan dengan GM Rob Pelinka dan pemilik Lakers, Jeanie Buss, pada akhir pekan sebelumnya.

JJ Redick (kanan) bersama bintang Los Angeles Lakers LeBron James

Menurut kolumnis Adrian Wojnarowski, kemampuan komunikasi Redick dengan pemain dan pengetahuannya dalam bola basket menjadi faktor utama mengapa Lakers memilihnya sebagai pelatih.

Pelinka dilaporkan akan merekrut asisten pelatih yang berpengalaman untuk mendampingi Redick.

Keputusan Lakers untuk mengontrak Redick muncul setelah mereka tidak berhasil mendatangkan pelatih dari tim kampus UConn Huskies, Dan Hurley.

Musim ini, Lakers tersingkir di putaran pertama playoff NBA setelah kalah 4-1 dari Denver Nuggets. Setelah kekalahan itu, Darvin Ham dipecat dari posisi pelatih.

Redick sendiri belum memiliki pengalaman langsung sebagai pelatih tim NBA sebelumnya, namun ia memiliki hubungan baik dengan bintang Lakers LeBron James, termasuk melalui podcast yang mereka kelola bersama.

Meskipun demikian, Lakers belum mengumumkan secara resmi kedatangan Redick sebagai pelatih mereka.

Leave a Comment