JADWAL PROLIGA 2024: JAKARTA BIN MENGHADAPI JPE DALAM PERTANDINGAN PEMBUKA

Tim voli putri Jakarta BIN akan menghadapi tantangan dari Jakarta Pertamina Enduro dalam pertandingan pembuka putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang, pada Kamis (11/7) pukul 14.00 WIB.

Megawati Hangestri dan timnya berada dalam performa terbaik setelah mendominasi putaran pertama dengan memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Pevoli putri Jakarta BIN Megawati Hangestri Pertiwi (tengah) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak angka saat melawan tim Jakarta Electric PLN pada pertandingan Final Four PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/7/2024).

Sementara itu, Jakarta Pertamina Enduro membutuhkan kemenangan penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, di mana mereka berada di peringkat ketiga. Hany Budiarti dan timnya baru mengoleksi satu kemenangan dari tiga pertandingan di putaran pertama.

Pertandingan ini menjadi tantangan besar bagi Jakarta BIN karena kekalahan tunggal mereka di babak final four adalah dari Jakarta Pertamina Enduro. Tim Jakarta Pertamina Enduro berhasil mengalahkan Jakarta BIN dengan skor 3-1 pada pertandingan pembuka putaran pertama yang diadakan di Surabaya.

Selain pertandingan antara Jakarta BIN dan Jakarta Pertamina Enduro, hari pertama putaran kedua babak final four Proliga 2024 juga akan mempertemukan Jakarta Electric PLN dengan Jakarta Popsivo Polwan.

Yolla Yuliana dan timnya, yang kini berada di peringkat kedua dengan dua kemenangan dan enam poin, hanya kalah rasio poin dari Jakarta BIN. Peluang mereka untuk melaju ke babak final masih terbuka lebar jika Jakarta Electric PLN berhasil mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Jakarta Popsivo Polwan yang berada di posisi terbawah klasemen juga membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing memperebutkan dua tiket ke babak final.

Pada pertemuan pertama, Jakarta Electric PLN berhasil mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1.

Menurut keterangan dari PBVSI, berikut adalah jadwal putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024:

Kamis, 11 Juli – GOR Jatidiri, Semarang

– Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro pukul 14.00 WIB

– Jakarta Electric PLN vs Jakarta Popsivo Polwan pukul 16.00 WIB

Jumat, 12 Juli – GOR Jatidiri, Semarang

– Jakarta BIN vs Jakarta Electric PLN pukul 14.00 WIB

– Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Enduro pukul 18.30 WIB

Sabtu, 13 Juli – GOR Jatidiri, Semarang

– Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Electric PLN pukul 18.30 WIB

Minggu, 14 Juli – GOR Jatidiri, Semarang

– Jakarta BIN vs Jakarta Popsivo Polwan pukul 16.00 WIB

Leave a Comment