MotoGP Indonesia: Layanan Penukaran Tiket Mulai Dibuka Hari Ini

Yulia

Pelayanan penukaran tiket untuk ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika pada 27-29 September 2024 telah resmi dibuka bagi penonton yang sudah membeli tiket.

Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat

“Kami telah menyiapkan beberapa lokasi untuk penukaran tiket MotoGP Indonesia 2024,” ungkap Achmad Hussein, Deputy Chairman dari Ticketing Ground Handling Side Event, Production, dan Overlay Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, di Lombok Tengah, Senin.

Beberapa lokasi penukaran tiket yang tersedia untuk para pembeli antara lain Ex Bandara Selaparang Mataram, Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) di Lombok Tengah, dan Bazaar Mandalika di Lombok Tengah.

“Kami berharap dengan adanya beberapa lokasi ini, masyarakat yang telah menantikan balapan dunia di The Mandalika bisa lebih mudah menukar tiketnya,” jelasnya.

Dengan pembagian lokasi penukaran tiket ini, diharapkan antrean panjang bisa dihindari, sehingga penonton tidak harus berdesakan saat mengambil tiket.

Penukaran tiket di Ex Bandara Selaparang Mataram dapat dilakukan mulai hari ini hingga 24 September 2024, dari pukul 07.30 hingga 17.30 WITA, untuk kategori tiket Festival General Admissions, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,I), serta Premium Grandstand (A,B,J,K).

Untuk Gedung PLUT dan Bazaar Mandalika, penukaran tiket akan dibuka mulai 24-29 September 2024 dengan kategori tiket yang sama, sementara tiket VIP Premiere Class dan VIP Deluxe Class dapat ditukar mulai 25-29 September 2024.

Pembeli e-voucher diwajibkan membawa e-voucher yang dikirim melalui email dan kartu identitas yang digunakan saat membeli tiket. Jika tiket dibeli menggunakan kartu kredit milik orang lain, maka fotokopi kartu kredit dan identitas pemilik kartu harus disertakan.

Pertamina Grand Prix of Indonesia ini tidak hanya menyuguhkan balapan MotoGP, Moto2, dan Moto3, tetapi juga menghadirkan berbagai kegiatan pendukung seperti Riders Parade, di mana para pembalap akan menyapa para penggemar.